//
you're reading...
Neuro Matematika

The Mind Control

Berbohong dan penyesatan informasi  merupakan hal yang lumrah dalam dunia intelijen. The Mind Control merupakan salah satu bentuk atau cara yang dilakukan untuk menyerang dan memenjarakan dan mungkin membunuh tanpa harus menggunakan alat dan bersimbah darah. The Mind Control merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan secara berkelompok untuk mengontrol media dan menjadikan media sebagai senjata, tergantung misinya diasumsikan membunuh psikologi seseorang dengan mengangkat nama atau menjatuhkannya dalam suatu rezim atau rezim itu sendiri melalui psychology Dianalisis ada beberapa dari sekian banyak instrumen penting dipersiapkan untuk sebuah misi The Mind Control tercapai

  • pemilihan media, elektronik dan cetak
  • penyusunan dan pemilihan program siaran yang di unggulkan melalui penyandang dana dalam bentuk iklan
  • pemilihan tokoh – tokoh yang dimunculkan sebagai aktor sebagai pemeran utama dan sebagainya
  • elit politik yang ditampilkan untuk memberikan nilai jual pemeberitaan dan perhatian masyarakat dalam strata sosial.
  • euforia selebritis yang di tanamkan (individual selling point)
  • durasi tampilan (repeat information) untuk proses pencucian otak melalui mind set pemirsa dengan membangkitkan semangat emosi dan penyempitan karakter berpikir
  • barometer pusat informasi yang bersifat sentralistik
  • pemilihan institusi yang di jadikan aktor kelembagaan untuk melengkapi, menutupi dan kamuflase opsus
  • psy war strategy
  • survival psychology of inteligence
  • the unlimited under attack of psychology
  • counter of information
  • journalist and bussines undercover
  • law of logical opinion
  • concept map and mind mapping project
  • etc

 

dalam The Mind Control pemilihan target harus tepat jelas dan akurat, ekripsi algoritma diperisapkan sebagai bahasa sandi yang key words nya hanya di miliki user sebagai decission maker, lalu gerbang logika berpikir kuantor universal dan eksistensial. Analisis melakukan pemodelan dan simulasi mathematic dengan menggunakan metode riset operasional lanjutan critical path method, probability game theory, queing theory, project evaluation and review technique, grafical evaluation and review technique, and markov theory. Kesemuanya dikombinasikan menjadi satu yang di uji hipotesanya dengan statistical mathematics. Hal ini sangat dimungkinkan tingkat keberhasilannya karena berdasarkan data yang dikumpulkan tingkat berpikir logika matematika penduduk indonesia sangat lemah, dengan menggunakan raven matriks methode diperoleh brain physic tidak memiliki survival brain psychology effect dimana pembentukan karakter matematika sangat lemah dan belum terakomodir dengan baik. Nilai konsumtif dan pemudahan akses dan informasi melalui penyedian fasilitas yang mudah diakses diberikan kepada kaum urban (masyarakat kelas menengah dan atas) selama periode tertentu sebagai proses pelemahan brain psychology effect begitu pula sebaliknya bagi masyarakat pedesaan (kelas menengah kebawah) diskenariokan akan kesulitan akses dan informasi yang merupakan suatu cara efektif untuk menimbulkan kesenjangan pada tingkat pranata. Pada level kesenjangan ini The Mind Control mengambil peran yang sangat penting dengan duty cycle yang tinggi polarisasi Top-Bottom-Bottom Up ditingkatkan intensitasnya untuk menghilangkan survival brain psychology effect melalui repeat sehingga terjadi habituasi dan dishabituasi secara otomatis dengan output yang diharapkan oleh user adalah capture erros, omissions, perserverations, description errors, data-driven error, associative-activation error, loss-of-activation errors sehingga proses adaptasi dari stimulus melahirkan disfungsi atensi (brain disfunction attention) diantaranya devided attention dysfunction, vigilance and signal detection dysfunction, search dysfunction, selective attention dysfunction. Secara mathematics proses skema dan jaringan otomatisasi melalui audio-visual mempercepat pembentukan mind maping, transformasi linguistic memberikan perubahan dalam perubahan dan pembentukan memory hingga kepada visuospatial skill memudahkan pembentukan mental karakter dan sifat yang memberikan judgment unsur legalitas The Mind Control dengan berbagai aspek yang dimungkinkan untuk dimunculkan menjadi kebutuhan primer publik.

Iklan

About aliwear

Tenaga Edukatif Politeknik Perikanan Negeri Tual

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: